Langsung ke konten utama

CARA JITU MEMILIH LIQUID AGAR TIDAK ZONK !

Beli liqud tapi tidak sesuai ekspektasi? udah beli mahal - mahal tapi malah kecewa dengan rasa liquid yang dibeli.




Berikut 6 hal yang perlu kamu ketahui agar tidak ZONK saat membeli liquid.

Oke tanpa basa basi, saya mau share tips untuk memb eli liquid agar tidak kena zonk!

1. Ketahui selera kamu sendiri, contoh : jika kalian tidak suka dengan rasa tertentu, jangan memaksakan untuk membeli liquid dengan rasa tersebut hanya karena trend atau saran dari teman.

2. Carilah liquid yang sesuai kebutuhan, sebelum membeli liquid, pastikan PG:VG & jenis nicotine liquid yang kalian beli sesuai dengan device yang akan kalian gunakan,Jangan sampai salah pilih!

3. Menonton review dengan bijak, percaya dengan review di youtube tidak masalah, tapi mohon di ingat ya, karena liquid itu adalah selera pribadi. Jangan percaya 100% dengan review.

4. Datang ke vape store yang menyediakan tester!
Hal ini adalah yang paling mutlak, jika kalian ingin mencari sebuah liquid, lebih baik datang ke vape store yang menyediakan tester, jadi kalian bisa mencoba sebelum membeli. Dijamin gak zonk !

5. Periksa Expired date atau kode produksi liquid yang akan dibeli , jangan sampai kalian membeli liquid yang sudah kadaluarsa atau sudah rusak.

6. Beli di toko yang sudah terpercaya atau mempunyai reputasi, jangan sampai dapat liquid clone, dan pastikan membeli liquid yang berpita cukai.

Nah bagaimana guys? mungkin ada yang punya pengalaman? bisa share di kolom komentar ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOTSPOT PADA COIL DAN CARA MENGATASINYA!

PERNAH NGALAMIN HOTSPOT? Sesaat setelah coiling pernahkah kalian merasakan uap vape terasa perih di tenggorokan? Padahal pengaturan power device sudah benar, seperti watt & volt. Itulah hotspot pada coil, Hotspot adalah adanya panas yang tidak merata pada seluruh permukaan coil.  Ada satu titik panas  pada lilitan coil yang seharusnya terpanaskan secara merata.  Lantas bagaimana cara menghilangkan masalah ini?  Berikut saya berikan tips nya : - Check kerapatan screwdriver kalian, pastikan sudah cukup kencang. - Check jumlah lilitan karena jumlah lilitan pada dual coil haruslah sama. - Rapikan struktur coil dengan Ceramic Tweezer, obeng, atau pinset dengan lembut sambil di firing sebelum memasang kapas. - Rapikan kesejajaran kaki kaki coil dengan yang lainnya. Jika masalah hotspot tidak terselesaikan, mungkin ada masalah dengan atomizer kamu.

APA ITU STEEPING LIQUID ? VAPERS "BARU" WAJIB TAHU!⠀

Steeping adalah proses yang membuat semua molekul dalam liquid menjadi satu dan benar-benar “mixed well” untuk menghasilkan flavor yang optimal. Pada dasarnya Propelin Glikol dan Vegetable Gliserin yang ada dalam liquid itu membutuhkan waktu untuk bercampur dengan essence, nikotin dan kandungan tambahan lainnya agar dapat mencapai rasa yang maksimal. Melalui proses steeping yang cukup, dapat dikatakan kadar kenikmatan liquid akan bertambah! simpelnya, liquid yang sudah di-steeping dan yang belum, rasanya pasti lebih nikmat yang udah di-steeping. ⠀⠀ Bagaimana cara steeping liquid ? Caranya cukup simple , kalian cukup menaruh liquid kalian di dalam tempat gelap dan tidak terkena sinar matahari, biasanya sih memakan waktu satu minggu sampai 2 minggu. Setelah peroses steeping dilakukan, biasanya warna dari liquid akan bertambah gelap, itu disebabkan oleh bahan yang mulai menyatu dengan nikotin.⠀ PLEASE NOTE : Liquid jaman sekarang biasanya sudah melawati proses steeping yang baik, tapi ka

LIQUID BERUBAH RASA, BEGINI CARA MENYIMPAN LIQUID AGAR RASA TETAP TERJAGA!

Pernah ngalamin liquid rasanya berubah tidak karuan? tiba-tiba hambar, hit nic turun? dsb Penyebabnya kemungkinan adalah kalian tidak terampil dalam menyimpan liquid , jika salah cara penyimpanan, Liquid enak bisa jadi liquid “gak enak” loh! Nah, mumpung saya baik hati, saya mau sharing pengalaman  tentang tips menyimpan liquid yang baik dan benar versi saya sendiri , yuk langsung aja tanpa basa basi : 1. Simpan liquid kamu di tempat yang jauh dari sinar matahari langsung , sinar matahari langsung bisa menybabkan nikotin terurai dengan sangat efisien. Kadar throat hit akan berkurang, dan begitupun juga rasa. 2. Hindari menaruh liquid di tempat yang lembab, tempat yang lembab biasanya riskan di tumbuhi jamur, kebayang kan joroknya jika kalian naruh liquid di tempat yang ada jamurnya. 3. Pastikan liquid kalian tertutup rapat sesudah di drip, jika tidak tertutup sempurna , kandungan dalam eliquid bisa menguap dan menyebabkan rasa yang berkurang dan tidak maksimal. Sama halnya dengan krupu